00.11
0

Selama ini, Gendam/ hipnotis banyak disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk kejahatan atau merugikan orang lain. Gendam sendiri bisa dilakukan dimanapun berada, baik dijalan, tempat pekerjaan, rumah dan bisa dilakukan pada saat target sedang lengah. Kami disini akan membantu agar terhindar gendam/hipnotis yaitu dengan Minyak hikmah. Minyak ini berfungsi kuat dalam pencegahan dan penanganan ilmu gendam. Minyak Hikmah Anti Gendam adalah Sarana penyempurnaan segala doa hikmah yang dilakukan Ratu paranormal selama tiga jam. Dengan mentransfer energi putih didalamnya, minyak ini dikategorikan berproteksi tingkat tinggi. Sehingga keuntungan yang Anda dapatkan, insya allah terhindar dari segala bentuk tindak kejahatan.


Minyak hikmah Anti Gendam/ Hipnotis Mahakarya Ratu paranormal, adalah salah satu bentuk sarana guna pembantu. Terutama minyak ini yang bertuah sebagai tolak ilmu gendam dan hipnotis. Setelah Anda mengoleskan ke bagian titik tubuh, Maka energinya menyatu dengan diri Anda dan Energi bekerja sebagai pagar diri serta tolak ilmu gendam tersebut. Dibawah ini, Ada tuah yang bisa Anda rasakan sendiri.


Manfaat/ Khasiat/ Tuah Minyak Hikmah Anti Gendam :

  1. Sebagai sarana kuat guna tolak ilmu gendam dan hipnotis.
  2. Bagi Anda sudah terkena ilmu gendam. Cukup mencium Aroma minyak ini, Maka dalam hitungan menit Anda dapat sembuh.
  3. Tidak mudah terpengaruh oleh bujuk rayu orang, yang memanfaatkan ilmu pelet atau ilmu gendam untuk mempengaruhi Anda.
  4. Cocok untuk melindungi Anda sekeluarga, agar terhindar dari kejahatan atau penipuan yang memanfaatkan ilmu gendam.
  5. Sangat disarankan untuk Anda yang pernah menjadi korban. Dengan Menggunakan minyak ini, Insya allah Anda akan terlindungi.
  6. Harta dan benda Anda terselamatkan dari perampasan yang menggunakan ilmu gendam.

Selain bermanfaat menangkal gendam, Minyak ini juga bisa menangkal serangan ghaib yang mencoba mempengaruhi atau mencelakai Anda. Artinya, Minyak hikmah anti gendam ini juga bisa menangkal serangan ilmu pelet dan serangan santet.


Mahar Minyak Hikmah Anti Gendam Rp. 555.000,-

 

Tlp/Sms/WA +6282225882089

Pin BBM 5F2C623C

 

Www.Ratuparanormal.Com

0 komentar:

Posting Komentar