00.55
0

Perewangan Penjaga Sopir Kendaraan adalah sarana untuk keselamatan pengendara khususnya sopir yang memiliki khodam pendamping perlindungan gaib. khodam ini bernama asli Khodam, memang ini di khususkan untuk para sopir. Khodam adalah alami dengan khodam kuat ini siap mendampingi kemana anda pergi. Siap perintah tuannya dengan khodam pendamping. Khodam ini sangat cocok untuk anda yang suka ekspedisi, sopir taksi, sopir bis AKAP, sopir truk atau yang suka perjalanan jauh.

Khodam cocok juga dimiliki oleh anda yang sebagai sopir pribadi, atau sopir kantor atau wartawan yang suka perjalanan jauh. Khodam boleh juga bagi anda yang bekerja di pengawalan dalam pengiriman uang, atau membawa uang dalam jumlah banyak. Karena tuah Khodam ini insyaallah akan melindungi dan melancarkan perjalanan anda. terhindar dari perbuatan jahat, gangguan ghoib yang bisa membuat kecelakaan, menghindarkan godaan jin jahat di perjalanan yang bisa mempengaruhi kesadaran anda. serta tuah lain dalam khodam ini sangat bagus seiring dengan perawatan rutin.


Cara mendapatkan Perewangan Penjaga Sopir Kendaraan, Cara merawat Perewangan Penjaga Sopir Kendaraan, Cara memakai Perewangan Penjaga Sopir Kendaraan, Pantangan Perewangan Penjaga Sopir Kendaraan, Siapa saja boleh memiliki Perewangan Penjaga Sopir Kendaraan.


Mahar Perewangan Penjaga Sopir Kendaraan ; Rp. 1.200.000,-

 

www.RatuParanormal.Com

 

Tlp/Sms/WA +6282225882089

Pin BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar