00.57
0



​Azimat Khodam Celeng Alas Keramat

Asal muasal Azimat dengan sosok khodam celeng Alas Keramat Kalimantan. Khodam Celeng bisa kami lumpuhkan dalam pertarungan hebat di Alas Keramat Kalimantan. Dengan Ilmu Kanuragan tingkat tinggi Khodam tersebut berhasil kami tarik. Upaya yang kami lakukan ini, bahwa Khodam Celeng sangat dikenal kesaktiannya yang luar biasa. Azimat sebagai media pegangan ini, Insya allah dapat ditolong/dibantu oleh khodam celeng alas keramat. Maka dari itu, Kami dari team paranormal memaharkan azimat khodam celeng yang sakti dan bertuah. Kami akan memaparkan tuah serta kesaktian yang terdapat didalamnya, sebagai berikut :

  1. Tuah Azimat Khodam Celeng Alas Keramat : Insya allah Kebal terhadap serangan ghoib dan ilmu kiriman, Mendatangkan rejeki dari berbagai sumber yang tak terduga, Dalam hal dagang sebagai sarana penarik rejeki dari berbagai arah mata angin, Membuka aura kesuksesan dan kejayaan, Memudahkan dalam mencari peluang usaha, Khodam celeng akan membantu anda bekerja siang dan malam, Sarana untuk membangkitkan energi gendam/ajian untuk mempengaruhi orang lain, Meningkatkan kemampuan dalam latihan olah batin, Tenaga dalam atau prana.
  2. Khasiat Azimat Khodam Celeng Alas Keramat : Insya allah mudah dalam meraih penghasilan, Mempermudah dalam kenaikan jabatan dan pangkat, Membuat ilmu kanuragan anda semakin hebat, Dalam hal bidang olahrga terutama lari dengan sarana Azimat ini anda akan berlari kencang seperti angin, Memperkuat fisik anda sehingga tidak mudah sakit, Mempercepat proses penyembuhan dari penyakit fisik, Mengobati segala bentuk penyakit gaib atau penyakit kiriman, Membuat anda memiliki kemampuan sembuhkan kerasukan, jin dan pelet.
  3. Manfaat Azimat Khodam Celeng Alas Keramat : Insya allah dapat mengelabuhi musuh atau lawan anda, Khodam celeng akan selalu mengawal anda, dimanapun anda berada dan dapat menetralisir tempat wingit atau angker yang anda datangi, Memanggil ribuan khodam jin untuk dipakai sebagai bala bantuan, Menundukkan khodam jahat dan roh halus yang bersifat mengganggu, Melindungi dan menyertai dalam setiap usaha maupun perkara yang datang, Menjadikan anda kuat secara spiritual dan kebal terhadap gangguan jin/makhluk gaib, Mendapat kemampuan batin untuk memagari diri dari berbagai serangan hitam, Dapat membakar jin/makhluk halus di dalam tubuh manusia.

Mahar Azimat Khodam Celeng Alas Keramat Rp. 2.050.500,-
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C


0 komentar:

Posting Komentar