23.55
0

Azimat khodam sedulur sikep ini Energinya berbeda dengan lain. Azimat dengan kekuatan Khodam sedulur sikep tingkat tinggi. Bahkan Kekuatan yang dihasilkannya melebihi apa keinginan pemiliknya, untuk mewujudkan pintu terang dikemudian hari. Sebagai Ageman ini merupakan sarana rumatan yang turun temurun, Azimat khodam sedulur sikep ini kami dapatkan dari suku samin di Pati Jawa Tengah. Memang Usia Ageman ini sudah ribuan tahun dan menjadi sarana paling langka. Banyak orang tak percaya akan kedasyatan tuah didalamnya dan setelah memegangnya, mereka pun kagum dan terkesima oleh ageman ini. Kami team ratu paranormal akan memaharkan sarana ampuh ini dengan mengganti maharnya. Insya allah dengan sarana ampuh milik ratu paranormal, Anda mudah menggapai segala hajat.


Manfaat/ Tuah Azimat Khodam Sedulur Sikep :

  1. Kekuatan badan dan barangsiapa saja yang memiliki atau membawa ageman ini, secara otomatis tubuhnya akan terselimut medan energi gaib yang senantiasa melindungi pemakainya dari berbagai gangguan,atau serangan.
  2. Ageman ini dulunya sering di pakai dalam medan pertempuran.
  3. Piranti Ampuh Untuk Masuk atau melewati tempat angker, semua raja atau ratu jin akan tunduk dengan anda,takut untuk mencelakai atau mengganggu anda. Sehingga dibiarkan masuk atau ritual di tempat tersebut tanpa diganggu.
  4. Penghilang sengkolo, kesialan, karma atau apapun yang bersifat buruk yang sedang mendera diri anda.
  5. Keselamatan dari bahaya dan juga keroyokan, tawuran dan Insya Alloh bila terpaksa bertempur anda akan jadi pemenangnya.
  6. Mengembalikan santet,menyerang dan melumpuhkan musuh jarak jauh.
  7. Kharisma besar dan di muliakan kalayak umum atau masyarakat luas,senantiasa di hormati dan di segani oleh siapa saja.
  8. Sarana ampuh ini sangat bagus di pegang oleh seorang pemimpin agar semua anak buahnya jadi penurut.
  9. Membangkitkan keberanian dan wibawa yang luar biasa.
  10. Dan lain sebagainya.


Mahar Azimat Khodam Sedulur Sikep Rp. 890.000,-

 

Tlp/Sms/WA +6282225882089

Pin BBM 5F2C623C

 

Www.Ratuparanormal.Com

0 komentar:

Posting Komentar