00.51
0

Pusaka merupakan senjata peninggalan nenek moyang kita yang sudah diakui oleh dunia. Untuk itu kami sebagai pemerhati benda mustika dan juga benda pusaka senantiasa turut serta nguri-uri nga-budaya tersebut, dalam kesempatan ini Team Ratu Paranormal tidak kalah dengan halnya Pusaka kami menghadirkan Jimat Nogo Kembar Paling Sakti, Jimat nogo kembar ini juga disebut sebagai khodam nogo temanten Paling Sakti.


Khasiat Jimat Nogo Kembar Paling Sakti Insya Allah mempunyai tuah dan khasiat untuk membangkitkan kewibawaan, derajat dan martabat. Dihormati dan disegani orang banyak, mempunyai karisma dan daya tarik, mudah mencari dukungan, membantu mendapatkan posisi/pangkat/jabatan, membantu dalam memenangkan persaingan mulai dari persaingan tender, persaingan usaha, persaingan bisnis, persaingan karir dan bisnis.


Cara mendapatkan Jimat Nogo Kembar Paling Sakti, Cara memakai Jimat Nogo Kembar Paling Sakti, Cara merawat Jimat Nogo Kembar Paling Sakti, Pantangan Jimat Nogo Kembar Paling Sakti, Siapa saja boleh memiliki Minyak Bubrah Bebrayan.


Mahar Khasiat Jimat Nogo Kembar Paling Sakti Rp. 725.000,-

 

Tlp/Sms/WA +6282225882089

Pin BBM 5F2C623C

 

www.ratuparanormal.com

0 komentar:

Posting Komentar