23.58
0

Asal-Usul Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti :

Berawal dari tirakat disebuah goa angker di daerah Bukit Ceremai pada tengah malam datanglah khodam penunggu tempat sekitar dengan memberikan wisik berupa petunjuk berguna bahwa tempat ini sangat cocok jika untuk membuat sarana spiritual yang bertujuan guna kelancaran kerezekian. Maka dewan SUHU LIEM dengan segenap hati mulai membuat sarana spiritual berupa jimat kerezekian yang nantinya guna menolong para pasien-pasiennya. Terciptakan Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti, suatu sarana jimat ampuh guna membantu hajad anda dalam hal kerezekian / ekonomi.

 

Khasiat Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti :

Tuah khasiat Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti adalah untuk : membuka aura kerezekian, membuang sengkolo, melancarkan usaha, mendapat rezeki datang tak disangka-sangka, rezeki sedikit jadi banyak / susah jadi mudah / jauh jadi dekat, membuka perbendaharaan illahiyah, hidup kaya raya, hutang lunas, mudah menagih hutang, mudah bayar hutang dan masih banyak tuah lainnya dari Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti ini. Dengan Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti hidup dan kehidupan anda akan nyaman, bahagia, mewah, tidak diremehkan dan direndahkan orang.


Siapa saja yang boleh menggunakan Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti ;

Siapa saja boleh, baik pria maupun wanita dan bebas agama.


Cara menggunakan Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti :

Cara menggunakan Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti akan dibimbing oleh SUHU LIEM selaku pemangku situ ahlibendabertuah


Pantangan Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti :

Tidak boleh sombong, tidak boleh semena-mena terhadap sesama, tidak boleh berzina / merusak rumah tangga orang / merusak pager ayu.


Garansi Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti :

Garansi dijamin pasti sampai, garansi bertuah. Silahkan dikonsultasikan jika ada yang kurang.


Mahar Ratu Jimat Gombal Amoh Paling Sakti : Rp. 1.100.000,-

Tlp/Sms 082225882089

WhatsApp +6282225882089

Pin BBM 5F2C623C

www.ratuparanormal.com

0 komentar:

Posting Komentar