00.02
0


Azimat Yang Bagus Untuk Pemagaran

Master Spiritual asia memaharkan Azimat Yang Bagus Untuk Pemagaran nan sakti mandraguna. Azimat bertuah memiliki tuah yang luar biasa dan bisa anda miliki untuk semua agama.

Manfaat/ Tuah Azimat Yang Bagus Untuk Pemagaran :

  1. Penyembuhan berbagai penyakit/sedot penyakit dan memindahkan penyakit,
  2. Penghilang sengkolo, kesialan, karma atau apapun yang bersifat buruk yang sedang mendera diri anda, akibat ketiban apes karna menolong orang yang terkena guna-guna, santet atau teluh, maupun yang disebabkan diri sendiri, ataupun perbuatan orang lain,
  3. Membantu meningkatkan kepekaan Mata Bathin, Intuisi menjadi lebih tajam dan peka, cocok di pakai bagi yang ingin cepat menguasai ilmu terawangan atau melihat dan merasakan kehadiran makluk gaib.
  4. Perisai Gaib adalah Salah satu keistimewaan yang ada pada mustika ini adalah barangsiapa yang memakainya, maka seluruh tubuh dari mulai ujung rambut sampai kaki penuh di selubungi energi gaib yang sangat kuat,tidak mudah di tembus.
  5. Jadi insya Allah sekuat apapun anda di serang secara gaib niscaya semua akan menjadi tawar dan mental kembali kepada yang berusaha menyerang anda.
  6. Keselamatan dari berbagai ancaman musuh, tolak Sengkolo dan bisa untuk ruwat sengkolo, Nama anda akan melejit, semakin tenar dan harum dikalangan masyarakat, karier anda ankan mencuat tinggi dan penggemar anda semakin banyak tanpa disangka sangka

Mahar Azimat Yang Bagus Untuk Pemagaran Rp. 500.000,
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar