23.17
0

Tasbih Pemikat Ampuh Murah adalah Tasbih dengan asmak doa khusus guna pemikat hati/pengasihan pelet. Tasbih Pemikat Ampuh Murah ini sebenarnya, Tasbihnya sudah memiliki tuah secara alami, tapi kami tambah energinya supaya hasilnya lebih bagus dan sesuai apa yang di hajatkan oleh para calon pemahar. Tasbih Pemikat Ampuh Murah ini adalah rancangan seorang master spiritual yaitu Team Ratu paranormal, seorang master spiritual yang sudah membantu banyak orang menyelesaikan problema tika kehidupan, atas ijin sang maha kuasa Allah s.w.t .


Manfaat/ Tuah/ Khasiat Tasbih Pemikat Ampuh Murah :

  1. Taklukkan hati orang yang paling anda inginkan dengan Tasbih Bertuah ini. Selama berabad-abad, Tasbih Pemikat Ampuh Murah telah berhasil menyatukan dua hati melalui pancaran daya pikat magisnya.
  2. Bukan saatnya lagi menangisi kekasih anda yang telah pergi. Segera miliki Tasbih Pemikat Ampuh Murah bertuah pengasihan.
  3. Kehilangan pasangan bukanlah akhir jaman, bisa jadi memang bukan dia yang terbaik bagi anda. Sebagai gantinya, anda akan dipertemukan dengan pasangan yang jauh lebih baik setelah menggunakan Tasbih Pemikat Ampuh Murah.
  4. Mengeliminasi pertengkaran dan perselisihan yang kadang terjadi dalam sebuah hubungan.
  5. Mempererat hubungan dan memperkuat perasaan cinta antar pasangan.
  6. Hubungan yang anda jalin akan menjadi semakin harmonis dan terhindar dari potensi pengkhianatan atau perselingkuhan dalam bentuk apapun.
  7. Menyadarkan pasangan yang berselingkuh agar segera kembali pada anda.
  8. Pancaran energi Tasbih Pemikat Ampuh Murah dapat mempengaruhi sukma kekasih anda yang berada jauh di mata sehingga ia merasakan rindu yang luar biasa.
  9. Atas seizin tuhan, hubungan yang anda jalin akan dimudahkan jalannya agar dapat segera dibawa ke jenjang yang lebih tinggi.
  10. Bagi anda yang telah menikah, kebahagiaan rumah tangga bersama pasangan akan semakin meningkat dengan orang tersebut.

Cara mendapatkan Tasbih Pemikat Ampuh Murah, Cara merawat Tasbih Pemikat Ampuh Murah, Cara memakai Tasbih Pemikat Ampuh Murah, Pantangan Tasbih Pemikat Ampuh Murah, Siapa saja boleh memiliki Tasbih Pemikat Ampuh Murah.


Mahar Tasbih Pemikat Ampuh Murah ; Rp. 666.000,-

 

Tlp/Sms/WA +6282225882089

Pin BBM 5F2C623C

 

www.ratuparanormal.com

0 komentar:

Posting Komentar