20.57
0

Jimat Bertuah Majapahit Ampuh adalah Jimat sakti koleksi dari kami. Khodam yang bersemayam di Jimat Bertuah Majapahit merupakan sosok gaib yang selalu menyertai Prabu Brawijaya semasa hidupnya. Khodam tersebut merupakan salah satu punggawa Prabu Brawijaya dari alam gaib. Sosok gaib yang menghuni Jimat Bertuah Majapahit ini sosoknya tinggi besar, berjambang hitam pekat (brewok), Memakai pakaian zaman kerajaan Majapahit. Karakter energi yang dipancarkan dari Jimat Bertuah Majapahit cenderung berwarna kemerahan. Jimat Bertuah Majapahit ini didapat di Candi Cetho yang konon menjadi tempat moksa Prabu Brawijaya.


Khasiat Bertuah Utama Jimat Bertuah Majapahit mempunyai kekuatan seperti Raja Brawijaya untuk membuka kewibawaan dan kharisma, memancarkan daya pelet ampuh tak terkira, menundukkan lawan jenis, dapat membuka kecantikan dan ketampanan tanpa batas, sehinga yang melihat akan terpikat, atau terpelet tanpa mampu menolaknya, dapat dipergunakan sesuai dengan kemauan pemilik untuk melancarkan tujuan, pasangan akan terpesona bahkan tanpa disadari sudah dalam pelukan anda, dan disadari penuh meskipun telah melakukan hubungan tanpa rasa penyesalan.

Khasiat Bertuah Jimat Bertuah Majapahit Pendamping meredam emosi, karakter dan watak yang keras, sosok yang pantas dianut, disegani, halus dalam sikap dan bertutur kata , kata-kata manis sehingga dapat diikuti sampai alam bawah sadar, mampu menjadikan pemilik sebagai sosok yang pantas untuk dihormati.


Mahar Jimat Bertuah Majapahit Ampuh Rp. 1.111.500,-

 

Tlp/Sms/WA +6282225882089

Pin BBM 5F2C623C

 

www.ratuparanormal.com

0 komentar:

Posting Komentar